Share

Bagaimana Meramal Masa Depan atau Keberuntungan menggunakan Kartu

Terlepas dari kenyataan bahwa kita sekarang hidup di dunia yang maju dan digital, masih ada beberapa orang yang kembali ke cara lama dalam menentukan masa depannya. Salah satu cara adalah dengan meramal dengan kartu remi atau kartu tarot.

Prediksi dan ramalan sudah terkenal dari zaman nenek moyang kita. Beberapa ada yang percaya dengan hasil ramalan kartu dan dapat mempengaruhi hampir seluruh hidup mereka dengan berpedoman pada apa yang dilihat dari kartu tersebut.

Di lain sisi, ada beberapa orang yang hanya ingin tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan tetapi masih menjalani hidup mereka dengan menyerahkan segalanya di tangan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada yang salah dengan membaca kartu atau meramal. Kartu hanyalah pola yang bisa kamu ikuti atau tidak, tergantung dengan apa yang dikatakan ramalan mengenai masa depanmu. Kamu masih punya kekuatan untuk merubahnya tergantung dengan kemauan dan usahamu.

Dijelaskan bahwa kartu (remi) memiliki makna yang dapat diintrepretasikan. Inilah cara peramal memprediksi masa depan. Berikut ini adalah sebuah gambaran bagaimana kamu dapat meramal atau melihat peruntungan dengan menggunakan kartu:

Empat Lambang- Hati, Keriting, Waru, dan Wajik mewakili empat elemen yaitu Air, Api, Udara, dan Tanah

As Hati- Artinya cinta dan kebahagiaan. Dapat diartikan pula dengan masalah yang dapat diselesaikan.

As Keriting- Dapat diartikan dengan kekayaan dan kemakmuran.

As Wajik- Biasanya diartikan dengan berita baik tentang keuangan

As Waru- Biasanya ditakuti karena melambangkan kematian, kesialan, dan akhir yang buruk.

 

 

Terdapat 52 kartu dalam satu set kartu remi dan setiap kartu memiliki arti tersendiri. Dalam memprediksi peruntungan seseorang, kamu hanya perlu menaruh seluruh kartu dan membacanya sesuai dengan hidup orang tersebut di masa kini.

Ya, memang hampir setiap prediksi peruntungan atau masa depan seseorang berdasarkan masa kini. Dari situlah, prediksi dari apa yang akan terjadi di masa depan dapat ditebak dengan baik.

Terlepas dari apakah kamu percaya dengan ramalan kartu atau tidak, sangatlah baik jika kita memiliki satu pegangan. Bisa saja hal positif atau pun negatif tetapi jadikan hal tersebut sesuatu yang akan membuatmu mengerjakan sesuatu yang lebih baik untuk masa depan yang cerah. Ingatlah, jangan jadikan ramalan kartu sebuah pertimbangan untuk memutuskan sesuatu.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>